Mirror 3 Smartphone Dengan Kecepatan Charging 90 Menit


Produk teknologi tak ada matinya. Salah satunya adalah produk smartphone yang menghadirkan teknologi terbaru yang memberikan kepuasaan dan kemudahan berkomunikasi bagi para penggunanya. Adalah produsen ponsel pintar dari Tiongkok yaitu Oppo, meluncurkan produk barunya bernama Mirror 3.

Ponsel pintar bersistem operasi Android ini memiliki teknologi yang mampu melakukan pengisian daya (baterai) secara cepat. Jika pada smartphone lain untuk mengisi daya membutuhkan waktu selama 150 menit, maka Oppo Mirror 3 hanya membutuhkan 90 menit saja untuk mengisi baterai sampai penuh.

Perangkat yang ditenagai oleh baterai berkekuatan 2.000 mAh ini dilengkapi dengan adapter khusus dengan arus lebih besar, yakni 5V 2 A. Untuk mengontrol arus listrik atau tegangan yang masuk kedalam perangkat, adapter ini telah dilengkapi dengan chip MCU yang tertanam didalamnya.

Secara umum, Mirror 3 tampil dengan spesifikasi ukuran layar 4,7 inci berteknologi IPS dengan resolusi HD 1.280 x 720 inci. Untuk menopang kinerja, produk Oppo ini menggunakan prosesor MSM8916 Snapdragon 410 1,2 GHz quad-core 64-bit, RAM 1 GB, dan ruang penyimpanan data internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Oppo Mirror 3 berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat yang dipercantik menggunakan tampilan antarmuka ColorOS 2.0.1. Untuk mengabadikan berbagai momen penting, perangkat ini dilengakapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Oppo membanderol perangkat Mirror 3 di Indonesia seharga Rp 3.199.000 di Tanah Air.tertarik?