HTC Hadirkan Pesaing Motorola Moto G Yakni HTC Desire 626


Pabrikan smartphone bermerk HTC baru saja mengumumkan seri terbarunya yaitu HTC Desire 626. Hadirnya produk baru seri Desire ini akan menjadi kompetitor bagi produk Motorola yaitu seri Moto G. Moto G merupakan ponsel pintar Motorola yang sangat populer untuk segmen kelas menengah.

Secara resmi, HTC Desire 626 sebagai ponsel cerdas untuk segmen kelas menengah akan di jual dengan banderol harga sekitar US$189 dollar AS.

Harga dan spesifikasi HTC Desire 626 tersebut setara dengan Motorola Moto G. HTC mengusung layar 5 inci resolusi 720 x 1280 piksel dalam Desire 626, dan diberi tenaga oleh prosesor 64-bit Snapdragon 410.

Desire 626 menawarkan spesifikasi dengan RAM 1 GB dan ruang penyimpanan data internal sebesar 16 GB dan disertai dengan slot memori eksternal. Untuk mendukung kinerjanya, HTC Desire 626 diperkuat dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Sebagaimana smartphone lainnya, perangkat ini telah tertanam kamera 13 MP untuk kamera utama yang terletak dibelakang dan pada kamera depan dilengkapi dengan resolusi 5 Mp. Untuk memberikan efek hiburan bagi penggunanya, ponsel ini terdapat fitur dual speaker. Dalam menjelajah dunia maya, Desire 626 mendukung jaringan internet berkecepatan tinggi yaitu 4G LTE.

Untuk diketahui bahwa HTC Desire 626 mempunyai versi prosesor octa-core dari MediaTek. Versi ini akan dijual untuk wilayah pemasaran di Tiongkok. 

Mari sama-sama kita nantikan kehadiran smartphone Desire 626..