Beredar Kabar Google Nexus 6 Akan Meluncur Oktober

Belakangan ini beredar kabar bahwa Google sedang mempersiapkan sebuah produk barunya yang menurut kabar tersebut akan di luncurkan pada Oktober 2014 ini. Perangkat smartphone yang kabarnya akan diluncurkan pada akhir Oktober ini bernama Nexus 6.

Meski demikian, belum diketahui kapan tepatnya tanggal produk ini dipasarkan.

Nexus 6 dibuat secara kemitraan antara Google dan Motorola sebagai pembuat perangkat. Ponsel pintar ini memiliki ukuran layar sekitar 6 inci dengan menggunakan teknologi yang menghasilkan resolusi yang tajam Quad-HD (2560x1440).

Untuk menunjang kinerjanya, Nexus 6 mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 2,6 GHz dipadu dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Seperti smartphone lainnya, perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama yang terletak dibelakang dengan resolusi 13 megapixel.Sementara itu, pada kamera di bagian depan menggunakan resolusi 2 megapixel.

Nexus 6 akan menggunakan sistem operasi Android L. Untuk anda ketahui bahwa Nexus 6 merupakan smartphone pertama yang akan berjalan dengn OS Android L. Perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan data internal dengan kapasitas 32 GB, dan menggunakan baterai berkekuatan 3.200 mAh.

Mari sama-sama kita tunggu kehadiran Nexus 6 yang kabarnya akan diluncurkan pada akhir bulan Oktober 2014.