Mau Handphone Murah? Nih Advan Luncurkan Ponsel Hammer Harga Rp. 200 Ribuan


Harga handphone murah kini semakin banyak pilihan. Salah satunya adalah Hammer, merek besutan dari Advan untuk segmen pasar low end ini menawarkan perangkat telekomunikasi dengan harga terjangkau. Adalah Hammer serie yang dijual dengan harga Rp. 200 ribuan. Cukup murah bukan?

Nah untuk mengetahui apa saja yang terdapat pada perangkat tersebut, ini ulasan singkatnya.

Merek Hammer diluncurkan oleh Advan sebagai pembeda antara Advan yang selama ini kenal bermain pada perangkat smartphone dan Hammer yang sengaja dibuat khusus untuk perangkat telepon non smartphone.

Merek Hammer diperkenalkan pada 24/4/2014 bersamaan dengan peluncuran produk feature phone-nya yaitu R1, R3, R5, dan R7. Merek dan produk yang sengaja fokus pada penjualan untuk masyarakat pinggiran kota ini cukup lumayan dilihat dari spesifikasi produknya. Salah satu diantaranya adalah Hammer R3, handphone ini memiliki dualSIM GSM-GSM, konektivitas bluetooth, dilengkapi dengan kamera walaupun kualitasnya VGA. Penggunanya bisa menikmati hiburan musik dan film karena handphone ini menyediakan audio/video player, radio, dan dilengkapi dengan TV analog.

Fitur yang terdapat pada Hammer R3 tersebut diatas hampir sama dengan seri R1, R5, dan R7. Namun ada beberapa perbedaan yaitu misalnya pada Hammer R7 ukuran layarnya lebih besar 2,8 inch dan pada aspek kamera kualitasnnya lebih tinggi yaitu 1,3 MP. Baterainya juga sedikit lebih besar. Hammer R1, R3, dan R5 memiliki tenaga baterai berkekuatan 800 mAh, sementara pada R7 baterainya bertenaga 850 mAh.

Wah lumayan murah juga ya, terutama untuk orangtua yang baru pertama kali akan membelikan ponsel untuk anaknya yang masih sekolah dasar atau menengah pertama. Semoga bermanfaat.