Mito Meluncurkan Smartphone Fantasy Selfie 2


Pabrikan smartphone Mito meluncurkan produk atau seri terbarunya yang diberi label "Fantasy Selfie 2". Produk baru Fantasy Selfie 2 hadir dalam dua tipe perangkat yaitu A18 dan A330. Sesuai labelnya, perangkat ponsel pintar ini memberi keleluasaan dan kemudahan bagi pemakainya untuk melakukan selfie dengan kehadiran kamera yang dapat berputar. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Voice Capture dan Smile Shot.

Fitur Voice Capture berfungsi untuk memotret saat selfie atau memotret objek lain dengan mengucapkan perintah suara "Capture atau Cheese". Dengan hadirnya fitur ini maka pemakainya tak perlu lagi direpotkan dengan menekan menu kamera saat akan memotret. Sementara itu fitur Smile Shot berfungsi pada saat objek yang dipotret berpose tersenyum. Sensor smile akan mendeteksi secara efektif dan cepat ketika ada obyek berpose tersenyum.

Desain Mito A18 "Fantasy Selfie 2" tampil cukup elegan dan mewah dengan bodi bagian belakang yang bertekstur. Pada bagian kanan bodi terdapat tombol power dan tombol volume. Pada bagian atas perangkat ini terdapat rotation kamera yang memberi kesan smartphone ini tampil dinamis. Pada bagian bawah bodi terdapat jack earphone dan port charger.

Ponsel pintar ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Kitkat dan mempunyai ukuran bentang layar 4.7 inci QHD IPS (540 x 960). Mito A18 “Fantasy Selfie 2” didukung dengan prosesor quad-core 1.3 Ghz, RAM 1 GB dan ruang penyimpanan data internal sebesar 8 GB. Untuk menambah ruang penyimpanan data, perangkat ini memiliki slot memory miniSD sampai 32 GB. Untuk memudahkan para pemakainya beraktivas dalam menggunakan internet, perangkat ponsel pintar ini memiliki koneksi jaringan 3G / HSDPA.

Produk satu lagi dari “Fantasy Selfie 2” yaitu Mito A330 "Fantasy Selfie 2". Smartphone ini memiliki ukuran layar seluas 4 inci (130x65x10 mm). Ponsel cerdas ini tampil dengan desain membulat di setiap sudut dengan list berwarna perak yang mengelilingi seluruh bagian tengah bodi. Pada sisi kanan bodi perangkat ini terdapat tombol power dan volume dan pada bagian atas terdapat kamera rotating. Pada bagian bawah terdapat earphone jack dan port charger.

Perangkat Mito A330 "Fantasy Selfie 2" menggunakan prosesor 1.3GHz Dual-Core dengan RAM 1 GB dan berjalan dengan OS Android Kitkat.