HTC Desire 616 Dual Sim Telah Tersedia Di Indonesia


Bagi anda penggemar fanatik smartphone merek HTC dan tengah menantikan kehadiran tipe Desire 616 Dual Sim ditangan anda, bergembiralah karena pada bulan Oktober 2014 ini tersedia di pasaran Indonesia.

HTC Desire 616 Dual Sim yang termasuk kategori entry level untuk segmen middle end ini memiliki spesifikasi yang cukup sangar. Dengan kemampuan Dual Sim dan layar berukuran 5 Inci, ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6592 dan RAM 1 GB. Sementara untuk tampilan grafis, perangkat ini membenamkan Mali-450 MP4.

Smartphone HTC ini dilengkapi dengan kamera pada bagian belakang beresolusi 8 Megapixel dengan autofocus dan lampu flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi FULL HD 1080 pixel. Sementara pada kamera bagian depan memiliki resolusi 2 Megapixel.

Untuk menyimpan berbagai data, file dan dokumen, perangkat ini memiliki ruang media penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 4 GB dan tersedia slot microSD untuk peningkatan kapasitas penyimpanan data hingga 32GB.

Aspek konektivitas yang tersedia pada Desire 616 Dual Sim ini mendukung HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps yang memberikan akses internet berkecepatan tinggi, Wi-Fi 802.11 b/g/n. Hanya slot SIM 1 yang mendukung koneksi 3G, sedangkan untuk SIM 2 hanya mendukung 2G / EDGE.

HTC Desire 616 dual SIM mendukung untuk kegiatan multi-tasking, perambahan web, dan pembuatan video dengan mudah.

Sebagaimana produk HTC lainnya, Desire 616 dual SIM dilengkapi fitur HTC BlinkFeed, yang memungkinkan pengguna membaca 20.000 artikel per hari dari berbagai media terkemuka di dunia. Perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan dalam kondisi standby selama 700 jam dan talk time hingga 14 jam.

Demikian ulasan gadget HTC Desire 616 Dual Sim, anda tertarik untuk memilikinya? Perangkat dibanderol sekitar Rp 3 Jutaan.