Ini Spesifikasi Smartphone Lenovo VIBE Z2 Pro


Produsen telepon pintar alias smartphone Lenovo baru saja mengumumkan keberadaan produk ponsel pintar terbarunya yaitu Lenovo VIBE Z2 Pro. Smartphone ini memiliki kategori kelas premium dengan dukungan teknologi Quad HD pada layarnya dan kemampuan baterai dengan kapasitas yang cukup besar.

Lenovo VIBE Z2 Pro hadir dengan ukuran layar 6 inci (2.560 x 1440 pixel) dan perangkat ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan logam. Salah satu andalan pada produk ini adalah kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki ukuran yang tipis dengan ketebalan 7,7 mm dan berat 179 gram. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 3 GB, dilengkapi dengan dengan kamera 16 megapixel, dual LED flash dan sistem stabilisasi gambar optik

Produk ini hadir dengan teknologi DUAL-SIM dengan ruang memori internal sebesar 32 GB tanpa dilengkapi slot MicroSD. Tersedia 3 pilihan warna yaitu titanium, emas, dan hitam

Smartphone Lenovo VIBE Z2 Pro ini memiliki kode K920 rencananya akan diluncurkan pada bulan September 2014. Anda tertarik untuk memiliki perangkat ini? Nantikan kehadirannya di bulan September.