Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2 dan G 2 Mini



Pabrikan smartphone bermerk LG baru saja meluncurkan 2 produk gadget terbaiknya di awal tahun 2014. Kedua produk baru tersebut sangat cocok bagi penggunanya yang hobi foto selfie. 2 produk gadget LG ini bernama G Pro2 dan G2 Mini ini mengusung kemampuan pada sektor kameranya. Bagi LG sendiri, produk ini merupakan smartphone dengan kamera terbaik didunia. Kedua perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

LG G PRO2

LG melengkapi kamera berkualitas 13 Megapixel pada perangkat LG G Pro2. Untuk kamera bagian depan, tablet besutan LG ini membenamkan kamera 2,1 Megapixel. SmartPhone yang telah tersedia dipasaran Indonesia ini dijual dengan harga Rp 7,499 juta

Fitur unggulan lainnya yaitu fitur optical image stabilizer (IOS) yaitu fitur yang berfungsi dan berkemampuan menghasilkan fokus terbaik sehingga gambar yang dihasilkan tidak blur, terutama akibat gerakan tangan yang tidak stabil saat pengambilan gambar.

Fitur lain yang melengkapi G Pro2 ini yaitu multi point AF yang membuat kamera dapat menangkap gambar dengan multi fokus dan intelegent auto yang secara otomatis bekerja mengubah mode kamera untuk hasil gambar uang optimal. G Pro2 juga dilengkapi dengan magic focus dan natural flash.

Perangkat ini memiliki ukuran layar 5,9 inci full HD dengan ketebalan bodi 0,4 mm. LG G Pro2 memberikan keamanan dalam menyimpan file foto pengguna melalui aplikasi file lock yang berfungsi untuk mengunci file foto agar tidak dibuka oleh orang lain.

Pada perangkat tablet terkecil didunia ini terdapat pula fitur Flash for Selfie yaitu fitur yang berfungsi untuk membuat hasil gambar dari kamera depan lebih terang dan cerah. Untuk memudahkan dan melancarkan aktivitas pengguna, LG G Pro2 melengkapi perangkatnya dengan spesifikasi : prosesor quad core 2,26 GHz Qualcomm Snapdragon 800, 3 GB RAM dan  ruang penyimpanan data internal atau memori internal sebesar 16 GB eMMC, tersedia pula slot memori eksternal microSD.

G Pro2 juga dilengkapi dengan rear key yang berguna untuk mengalihkan semua tombol utama termasuk aktivasi, setting audio pada bagian belakang, sehingga membuat pengguna lebih mudah dalam melakukan setting atau foto selfie dari tombol belakang.

Kinerja perangkat LG G Pro2 disokong oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh.

LG G2 MINI

LG juga meluncurkan produk yang dilabeli dengan nama LG G2 Mini. Perangkat smartphone dengan ukuran layar 4,7 inci berteknologi IPS ini memiliki fitur yang hampir sama dengan G Pro2. LG G2 Mini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 3,299 juta.



Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat ini memiliki prosesor quadcore 1.2 GHz dilengki dengan baterai bertenaga 2.440 mAh dan fitur keamanan knock code (ketukan dengan jari). Untuk sektor kamera, G2 Mini membekali perangkatnya dengan kamera 8 Megapixel

Anda tertarik untuk membeli LG G Pro2 atau LG G2 Mini? Segera dapatkan ditoko handphone dekat rumah  anda.@