Mito A68 Fantasy Power, Smartphone Dengan Baterai Berkekuatan 4.000 mAh


Smartphone identik dengan daya tahan baterai yang 'lemah'. Namun identifikasi terhadap kekuatan baterai ponsel pintar lemah harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya produsen smartphone Mito baru saja merilis produk yang memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Adalah Mito A68 Fantasy Power, sebuah smartphone yang diluncurkan untuk memenuhi harapan pengguna smartphone untuk memiliki perangkat ponsel pintar dengan daya tahan baterai yang lama.

Mito A68 Fantasy Power hadir dengan kekuatan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan besarnya kapasitas baterai tersebut, A68 Fantasy Power mampu menerima panggilan telepon selama 55 jam. Besarnya daya tahan baterai perangkat yang berbasis sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 (upgradeable ke KitKat) ini dapat bertahan selama 20 jam saat melakukan panggilan 3G video call 20 jam, dan memiliki waktu standby pada jaringan 2G selama 800 jam.

Kekuatan baterai yang dimiliki Mito A68 Fantasy Power ini bisa difungsikan menjadi power bank. Untuk membuat perangkat ini berfungsi sebagai power bank, penggunanya bisa memanfaatkan sambungan USB On The Go (OTG).

Smartphone yang telah hadir dipasaran Indonesia ini dijual dengan harga Rp. 1,499 juta. Dengan harga tersebut, Mito A68 Fantasy Power membekali perangkatnya dengan Fungsi Dual SimCard (GSM-GSM), layar berukuran 5 inci (480x854 pixel), prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 Quad Core 1,3GHz, dan RAM 512 MB.

Untuk menyimpan data, smartphone ini memberikan ruang penyimpanan data internal ataU memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan tersedianya slot microSD hingga 32 GB. Mito A68 Fantasy Power berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang dapat di upgrade ke Android KitKat. Ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi tinggi 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Anda tertarik memiliki perangkat yang memiliki kelebihan pada aspek daya tahan baterai ini?