Spesifikasi Lenovo Yoga, Tablet dengan Baterai 18 Jam

Pabrikan yang terkenal dengan berbagai produk komputernya yaitu Lenovo mengumumkan produk tabletnya yang di beri nama Yoga. Tablet 'multimode' (tablet dapat dikondisikan untuk dapat berdiri/stand atau miring/tilt) ini memiliki kualitas baterai yang mumpuni dengan daya tahan yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam dalam 1 kali pengisian baterai.

Lenovo Yoga hadir dalam 2 pilihan ukuran, yaitu 10 inci dan 8 inci, diotaki dengan prosesor quad core, system- on-chip MediaTek MT8125 yang mengintegrasikan empat core hemat daya ARM Cortex-A7 (1,50GHz).

Aspek grafis menerapkan teknologi Imagination Technologies PowerVR Series5XT. Dengan teknologi inilah kualitas baterai mampu bertahan selama 18 jam.

Lenovo Yoga dilengkapi dengan kamera belakang 5 Megapixel, WiFi dan opsi 3G untuk beberapa negara serta koneksi micro USB dan kualitas audio Dolby DS1.

Tablet ini, menurut beberapa sumber, akan dibanderol seharga US$ 249 untuk ukuran 8 inci dan untuk ukuran 10 inci akan di jual pada kisaran harga US$ 299.@