Mito A95, Bisa BBM. Ini Spesifikasi dan Harganya


Smartphone berspesifikasi dengan prosesor quad core semakin terjangkau, Mito A95 salah satu di antaranya yang dibanderol seharga Rp. 2 Jutaan.

MITO A95 merupakan phablet yang memiliki ukuran layar 5 inci berkualitas HD dengan resolusi 720x1280 piksel. Layar MITO A95 berteknologi IPS yang dilapisi pelindung Dragon Trail.

Smartphone ini didukung oleh dapur pacu dengan prosesor quad core ARM Cortex-A7 MediaTek MT6589 berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan ruang penyimpanan memori internal 4 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Smartphone MITO A95 dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel dilengkapi dengan fitur smile detection, multi angle, panorama, burst, dan HDR.

Salah satu keunggulan MITO A95 yaitu adanya fitur Face Unlock yang berfungsi memindai wajah pengguna untuk membuka layar smartphone.

MITO A95 kompatibel untuk menjalankan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Berikut ini cara untuk instal BBM di MITO A95, masuk ke Google Play, lalu ketikkan 'BBM for Android'. Setelah BBM diinstal, pilih mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Untuk pilihan kedua, tinggal masukkan BlackBerry ID Anda yang lama, jadi nanti seluruh kontak BBM Anda akan berpindah ke perangkat MITO A95. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung chatting ke sesama pengguna BBM dari berbagai platform.

Anda tertarik untu membeli MITO A95?.@