Spesifikasi dan Harga Phablet Evercross Elevate A66s


Pabrikan smartphone Evercoss kembali merilis produk barunya. Merek yang sebelumnya bernama Cross ini meluncurkan ponsel pintar alias smartphone berkategori premium. Phablet premium ini dilabeli dengan nama Elevate A66s.

Hadirnya perangkat berkategori premium ini sebagai jawaban bahwa Evercoss bukanlah semata-mata produsen ponsel pintar kelas low end atau berharga murah. Elevate A66s ini sebagai bukti bahwa Evercross dapat menghadirkan produk premium dengan kualitas yang baik. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Chief Marketing Officer Evervoss, Janto Djojo di Jakarta pada Senin (3/3/2014).

Elevate A66s merupakan phone tablet (phablet) yang memiliki ukuran layar 6 inci beresolusi 1280 x 720 dengan teknologi QHD. Untuk menunjang kinerja phablet ini telah dibenamkan prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1GB. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Elevate A66s memiliki ruang memori internal sebesar 16 GB, ditenagai dengan baterai berkekuatan 2400 mAh. Untuk menunjang kegiatan fotografi penggunanya, phablet ini dilengakanpi dengan dual kamera yaitu kamera belakang 13 MP dan kamera depan 3 MP.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan fitur Voice Activated Shot yaitu fitur yang dapat digunakan oleh pengguna saat memotret tanpa perlu menyentuh tombol shutter saat memotret. Dengan fitur ini, kamera akan secara otomatis memotret ketika pengguna mengucapkan 'capture' atau 'cheese'. Evercross Elevate A66s dijual dengan harga Rp. 2,5 juta.