Spesifikasi dan Harga Lenovo A1000 Rp. 1 Jutaan


Lenovo tak hanya sebagai pemain besar di ketegori PC, kini Lenovo semakin merangsek pasar global untuk bertarung bersama kompetitor tablet. Lenovo baru saja memperkenalkan 2 produk tablet di Indonesia.

Salan satu yang diperkenalkan adalah tablet Lenovo IdeaPad A1000. Melalui produk baru ini Lenovo berharap dapat bersaing dan meraih konsumen yang signifikan di Indonesia .

Lenovo A1000 diciptakan dengan membawa keunggulan di sektor suara, menyasar kelas first user. Tablet ini mengandalkan 2 grill speaker yang tehubung dengan sistem audio Dolby Digital Plus, dapat mengasilkan layer suara lebih detil. Lenovo A1000 memiliki speaker di depan.

Lenovo A1000 memiliki diagonal layar 7 inchi beresolusi 1024 x 600 piksel dan bersistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang di dukung oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz.

Memori internal sebesar 4 Gb dan microSD hingga 32 Gb. Lenovo A1000 layaknya smartphone, bagi penggunanya maka tablet ini bisa menerima dan melakukan panggilan telepon dan layanan pesan singkat (SMS).

Tablet ini dilengkapi slot SIM card GSM dan mendukung konektivitas EDGE. Inilah salah satu faktor yang menjadi keyakinan bagi Lenovo untuk menarik pembeli. Harga Lenovo A1000 berkisar Rp. 1,299 juta.@